Simulasi Protokol Kesehatan di Destinasi Wisata

0
(0)

Site Logo

Site Logo
HOME
NASIONAL
INTERNASIONAL
DAERAH
EKONOMI
OLAHRAGA
TEKNOLOGI
HIBURAN
HUMANIORA
TANGGAP BENCANA
EDITORIAL
BERITA FOTO
PODCAST
VIDEO JURNALIS
INDEKS
Simulasi Protokol Kesehatan di Destinasi Wisata
Bagikan :
Oleh: Indra Virgiantara Editor: Nugroho 12 Nov 2020 09:00
KBRN, Labuan Bajo: Penerapan protokol kesehatan, keamanan, dan keselamatan di Destinasi Pariwisata Super Prioritas menjadi salah satu kunci wisatawan datang ke destinasi wisata termasuk di Labuan Bajo.

Simulasi protokol kesehatan, keamanan dan keselamatan di Labuan Bajo menjadi pilot project, untuk nantinya dapat diterapkan di berbagai destinasi pariwisata di Indonesia. Kegiatan ini dilakukan pada hari ini Kamis (12/11/20).

Direktur Utama Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores (BOPLBF) Shana Fatina, sebelumnya mengungkapkan, penerapan protokol secara disiplin menjadi kunci untuk mengundang wisatawan mancanegara datang ke Labuan Bajo.

“Dengan diadakannya kegiatan simulasi ini diyakini dapat meningkatkan kepercayaan dan terciptanya kenyamanan pada daerah wisata premium seperti Labuan Bajo,” ungkapnya.

Simulasi protokol kesehatan, keamanandan keselamatan di Labuan Bajo ini akan dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Komunikasi dan Informatika Johny G Plate, serta berbagai stake holder lainnya seperti BNPB, Basarnas juga BMKG.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ngeri..Ini Jumlah Orang Yang Terpapar Covid 19 Di Amerika Per Hari

Thu Nov 12 , 2020
0 (0) Brasilia – Kasus COVID-19 masih mengganas di benua Amerika, dengan rata-rata 150.000 kasus per hari pekan lalu, menurut kantor regional Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada Rabu (11/11). Amerika Serikat terus memecahkan rekor jumlah kasus, sementara wilayah Kanada dan sejumlah negara bagian di Meksiko, termasuk ibu kota, mengalami lonjakan […]