Thursday, May 6

Siapa Dia Wanita Cantik Gaun Merah Di Hotel Kawasan Bogor Yang Produksi Video Mesum

Jakarta – Perempuan cantik dan seksi mengenakan gaun tanktop warna merah berkacamata hitam tampak memasuki hotel dengan memasuki sandal. Dia kemudian melakukan booking di meja resepsionis.

Di belakang pegawai resepsionis terpampang jelas tulisan Nama Hotel di Bogor. Sesaat kemudian perempuan cantik berkulit mulus dan wajahnya di blur itu berjalan lenggak lenggok menuju sebuah kamar dengan kamera tetap merekam aktivitasnya.

Diduga laki-laki pasangannya yang mengabadikan peristiwa itu. Dan kemudian terjadilah kejadian terlarang tersebut yang videonya kini viral di masyarakat. Kedua pasangan itu melakukan hubungan terlarang mulai dari kursi.

Melihat pengemasannya yang rapi, muncul dugaan jika video itu sengaja untuk diedarkan ke khalayak luas. Sebab, setiap footagenya dilakukan secara detil dan rapi.

Polda Jabar dan Polres Bogor berjanji akan segera mengungkap video menghebohkan tersebut, sekaligus membekuk kedua pemerannya.

“Ini memalukan dan jadi perhatian khusus kami. Doakan segera terungkap dan tertangkap pelakunya,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Edri Adrimulan Chaniago, Rabu(17/3).

Polisi juga memanggil pengelola hotel yang diduga dijadikan pasangan mesum itu, guna meminta keterangan. (EP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *