by

Sesosok Jasad Wanita Ditemukan Tergeletak di Perlintasan KA

Jakarta – Sesosok jasad wanita ditemukan tewas tergeletak di perlintasan kereta api Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Belakangan diketahui, jasad wanita itu berinisial NPW (31 tahun). Namun demikian, polisi masih mendalami penyebab kematiannya yang diduga tertabrak kereta.

“Telah ditemukan seorang mayat perempuan dengan kondisi tertabrak kereta api,” ujar Kapolsek Ciputat Kompol Yulianto dalam keterangannya, Rabu, 4 Januari 2023.

Menurut Yulianto, korban tertabrak kereta pada Selasa, 3 Januari 2023, sekitar pukul 19.20 WIB. Berdasarkan identitas yang ditemukan, kata dia, korban merupakan karyawan swasta beralamat di Cilandak, Jakarta Selatan.

Yulianto menyampaikan, bahwa korban pertama kali ditemukan oleh seorang petugas keamanan. Kemudian, saksi melaporkan kepada polisi tentang sosok mayat perempuan tersebut.

“Menurut keterangan saksi bahwa pada saat saksi sedang bertugas mendapat laporan dari warga bahwa di lokasi TKP ada korban yang tertabrak kereta api selanjutnya saksi melakukan pengecekan ternyata benar ada korban tertabrak kereta api,” tuturnya.

Lebih lanjut, Yulianto mengatakan bahwa polisi kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum.

“Dari hasil olah TKP kondisi kepala korban hancur,” kata Yulianto.
sinpo

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *