by

SepatunASICS Gunakan Teknologi Imidsole Amplifoam

Jakarta: Persaingan produk sepatu olahraga terus bermunculan saat ini. Pengembangan teknologi dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan konsumen. ASICS sebagai salah satu produsen sepatu saat ini meluncurkan sepatu multi GEL-PULSE 12 dan GEL-KUMOLYTE 2 memiliki kenyamanan dan keamanan yang sangat baik.

Hadirnya teknologi imidsole AMPLIFOAM pada GEL-PULSE 12 dan kontruksi desain sepatu terbaru dengan teknologi bantalan GEL telah ditingkatkan pada GEL-KUMO LYTE 2, membuat kedua sepatu ini nyaman untuk digunakan sepanjang hari.

“Pemilihan sepatu olahraga yang tepat dan cermat merupakan persiapan penting sebelum memulai kegiatan berolahraga sehingga terhindar dari resiko cedera,” ungkap Yoshihito Tamura, President Director, ASICS Indonesia, Jumat(28/5/2021)

GEL-PULSE 12 memiliki bantalan dan kenyamanan yang sangat baik. Produk ini ada jaring rekayasa yang digunakan di bagian atas lebihlembut dan lebih bernapas. Sekitar tumit dan bagian atas kaki telah dilembutkan agar terasa lebih nyaman.

Sepatu GEL-KUMO LYTE 2 menggunakan desain material yang lembut dan ringan dengan tampilan yang kontemporer. Sepatu ini difungsikan untuk pengguna yang ingin memakainya ke gym untuk latihan cross-training ringan. Sepatu ini juga menampilkan konstruksi tumit yang lebih lembut dan bantalan yang lebih baik.

“Aspek yang perlu diperhatikan ialah mulai dari jenis sepatu yang digunakan, menyesuaikan ukuran kaki dengan sepatu yang ingin dipakai, perlindungan yang diberikan oleh sepatu hingga kenyamanan yang diberikan oleh sepatu untuk membuat pengguna merasa aman dan terhindar dari resiko cedera,” tambahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *