by

Sendiri Tanpa Pengawal, Beredar Video Jeje Slebew Ke Mana-Mana

Jakarta – Pemandangan berbeda terlihat di sekitar Jeje Slebew, ikon Citayam Fashion Week, dalam dua buah video yang beredar di Instagram, Jumat (29/7/2022). Pasalnya, jika biasanya Jeje Slebew selalu terlihat berada di tengah kerumunan ABG, kali ini perempuan yang kerap disebut mirip Fuji ini tampak sendiri.

Dalam video pertama yang diunggah sebuah akun gosip Instagram, tampak Jeje Slebew yang berpakaian hitam-hitam sedang berjalan cepat di trotoar seorang diri. Ketika sebelumnya kita disuguhkan pemandangan di mana Jeje berjalan dengan pengawalan sejumlah lelaki bertubuh tinggi, kali ini para pengawal tersebut tak terlihat.

Netizen pun memberikan banyak komentar pada unggahan akun gosip Instagram @lambegosiip.

“Coba kemarin gak teriak-teriak pasti banyak yang suka,attitude itu penting,” tulis akun @sely***

“Nah kan hanya semusim aja tenarnya. Teringat dengan musim batu cincin, semua pada rame setelah itu hilang ditiup angin,” tulis @hend***

“makanya jgn sombong,” tulis @vie***

Pada video lain yang diunggah akun @pembasmi.kehaulan.reall, memperlihatkan Jeje mengenakan tank top putih sedang berjalan pelan di trotoar. Pada video ini, Jeje pun hanya sendiri.

Jeje Slebew ikon Citayam Fashion Week jadi buah bibir beberapa hari lalu usai beredar video dirinya sedang marah-marah saat menembus rapatnya masyarakat yang memadati kawasan Dukuh Atas, Jakarta.

Jeje diduga marah-marah lantaran banyak permintaan foto dari para penggemar.

“Nanti foto, tapi minggir dulu,” kata Jeje berteriak sambil berjalan dan menghentakkan tangannya, dikutip Senin (25/7/2022).