Selain Berbisnis, Youtuber Ini Buka Gerai Royal Xifu Ingin Membuka Peluang Kerja

5
(158)

Pembukaan Gerai Royal Xifu
Gading Serpong

HarianNasional.com, Jakarta – Di Saat pandemi Covid-19 sedang terjadi, tentunya akan berdampak terhadap terhadap daya beli masyarakat yang semakin menurun bahkan dunia usaha baik skala kecil, menengah, maupun besarpun ikut terdampak.

Namun, Hal ini menjadi sebuah tantangan baru Di tengah lesunya perekonomian akibat pandemi virus corona, Royal Xifu, brand minuman boba kekinian, Kembali membuka gerai ke-19 yang berada di bawah manajemen PT Teguk Indonesia,

Pemilik outlet Franchase Royal Xifu yang ke 19, Edho Pratama atau yang biasa di kenal Edhozell seorang youtuber terkenal mengatakan rasa optimistis usahanya akan lancar karena produk yang ditawarkan adalah minuman premium dengan harga terjangkau yang dapat dinikmati semua kalangan masyarakat terutama anak muda.

Youtuber, Edho Zell

Menurutnya lagi rasa ingin membuka gerai di sini , semata semata selain bisnis juga memberikan peluang kesempatan bagi mereka yang sedang membutuhkan pekerjaan.

“Selain berbisnis dengan membuka gerai Royal xifu, saya ingin memberikan kesempatan kepada mereka yang ingin bekerja”, kata Edho Di Gerai barunya di ruko Solvang Arcade Gading Serpong, Tangerang (7/11/2020).

Pembukaan gerai Royal Xifu yang ke 19 ini, terlihat spanduk bertulisan promosi harga pada saat pembukaan dengan harga yang sangat murah.

“Saat pembukaan hari ini saja, kami memberikan promo harga minuman kekinian Royal Xifu dengan harga Rp.1000 untuk 50 orang pertama membeli disaat pembukaan”,jelas Sang Youtuber.

Dan menurutnya lagi , saat banyak masyarakat merasa ragu dan takut keluar kini saatnya harus delivery makanan menggunakan aplikasi daring menjadi solusi yang tepat saat ini.

“Kita ketahui di era new normal ini masih banyak konsumen yang takut untuk berpergian dan memesan makanan atau minuman. kini dengan bekerjasama dengan aplikasi daring tentunya akan mempermudah transaksi pembelian “,ungkapnya

Di kesempatan yang sama, Najib Wahab Mauluddin Yh, Konseptor Teguk mengatakan bahwa pembukaan gerai Royal Xifu di Gading Serpong Ini yang menyuguhkan minuman yang murah ditambah promo seribu rupiah menjadi nilai tambah tersendiri.

“Kita ketahui dengan memberikan harga yang terjangkau di semua segmen dan Didukung desain interior gerai modern, sehingga pembeli akan berasa nyaman sekaligus memanjakan mata dengan rangkaian produk serta layanan yang lebih lengkap dari gerai Royal Xifu.

Namun kali ini ada hal yang berbeda terlihat dalam gerai,. Selain terpajang Logo Royal Xifu kali Foto sang Youtuber menyatu dalam logo.

“Ini logo tambahan saja yang tentunya akan membuat daya tarik tersendiri untuk brand Royal Xifu”,Tutup Najib.

Bagi pecinta minuman kekikian, Hingga kini Royal Xifu menyediakan beberapa Varian yang tersedia saat ini ada berbagai series, yang paling ditonjolkan adalah boba series karena menjadi signature dari Royal Xifu, yaitu varian Boba Palm Sugar Milk, Boba Palm Sugar Milk Tea, dan ada menu terbaru dari serie boba yaitu Arumanis Blue Boba Candy yang menyajikan sensasi berbeda saat menikmatinya, karena varian baru ini berupa varian dari rasa taro yang dicampur susu segar pilihan, ditambah blue boba rasa permen pertama di Dunia, dan yang paling unik varian ini juga diberi toping rambut nenek atau arumanis.

Adapun series lain, yaitu series chesse berupa varian thai Greetea Butter Cheese Cream, Taro Elixir Butter Cheese Cream, Red Velvet Butter Cheese Cream, Fatality Darck Choco, dan Black Shadow Oreo. Kemudian, ada Series Tree Layer berupa varian Blue Tea Layer Latte, Coffe Layer Latte, Green Tea Layer Latte. Selanjutnya series fresh drink ada varian galaxy punch dan shangrila lime tea. Lalu, ada series Tropical variannya berupa Grape Tropis, Orange Sunrise, Lychee Mint. Nah,

Tidak terlewatkan juga bagi penyuka kopi ada series Dalgona, variannya yaitu Dalgona Xoffee Boba Xifu, Royal Dalgona Xoffee, Dalgona Xoffee Elixir, Dalgona Xoffee Oreo, Dalgona Xoffee Red Vet dan Dalgona Xoffee Milk Tea.Harga Royal Xifu pun sangat terjangkau.(rdk/sl)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 158

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Orang di India Terpapar Virus Corona Sebanyak 8,4 Juta

Sun Nov 8 , 2020
5 (158) Mumbai – Infeksi virus corona di India kini mencapai 8,41 juta infeksi, termasuk 47.638 infeksi baru, menurut data Kementerian Kesehatan India pada Jumat (6/11). Negeri Bollywood itu melaporkan jumlah kasus COVID-19 tertinggi kedua di dunia setelah Amerika Serikat. Namun sejak September kasus COVID-19 di negara itu terus melandai, […]