Sebelum Korban Ditemukan, Terdengar Tiga Kali Tembakan di Kawasan Ruko Royal Gading Square

0
(0)

Jakarta – Sejumlah warga mendengar tiga kali suara ledakan sebelum menemukan jenazah korban penembakan di Rumah Toko (Ruko) Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8) siang.

“Setelah ledakan ketiga, saya langsung keluar. Ternyata sudah ada yang tewas. Tapi saya tidak tahu itu siapa,” kata Diah (27), seorang pekerja di Ruko Royal Gading Square.

Diah mengaku suara ledakan dan penemuan korban menggegerkan warga dan pekerja di sekitar ruko. Bahkan sebagian mendokumentasikan melalui kamera ponsel mereka.

Baca Juga: Seorang Pria Tewas Ditembak di Kelapa Gading
Sementara itu, seorang pedagang kopi di depan ruko, Tini mengaku kejadiannya sangat cepat dan terdengar suara tembakan tiga kali.

“Saya lagi ngaduk kopi tadi. Terus ada suara ledakan tiga kali,” kata Tini.

Tini menganggap ledakan tersebut seperti ledakan ban pecah dari truk kontainer yang sering melintas.

Seorang pria tewas ditembak orang tidak dikenal di Ruko Royal Gading Square. Belum diketahui identitas korban yang tertembak.

Aparat Kepolisian dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara telah memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Baca Juga: Berdalih Lakukan Operasi Pemberontakan, Tentara India Bunuh Tiga Warga Sipil Tak Bersalah di Kashmir
Polisi belum memberikan keterangan resmi dan telah memeriksa sejumlah saksi. Saat ini jenazah telah dievakuasi untuk dilakukan visum dan penyelidikan selanjutnya. (Ant/Msh)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

YouTubers Tina Bule Bantu Promosikan Bali

Fri Aug 14 , 2020
0 (0) Denpasar – YouTuber Tina Bule asal Rumania akan membantu mempromosikan wisata Bali. Ia akan membuat beberapa konten video yang berkaitan dengan upaya membantu promosi pariwisata Bali yang mengalami keterpurukan di tengah pandemi Covid-19. “Kami menyampaikan terima kasih atas fasilitasi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP) Kementerian Dalam Negeri […]