Sebagai Capres di 2024, Demokrat Resmi Dukung Prabowo

Jakarta – Partai Demokrat melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) resmi mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Malam hari ini pada Rapimnas bertempat di JCC, saya AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) Ketum Demokrat secara resmi dan terbuka mendeklarasikan Bapak Prabowo sebagai Capres Republik Indonesia dalam pemilu 2024,” ucap AHY di depan ribuan kader Demokrat, di JCC, Jakarta Pusat, Kamis, 21 September 2023.

Menurut AHY, saat ini Indonesia butuh pemimpin selanjutnya yang dapat mempersatukan semua elemen masyarakat. Apalagi, kata dia, tantangan yang akan dihadapi bangsa ke depan kian banyak.

“Kita harus bersatu, kita butuh pemimpin pemersatu apapun suku agama ras dan entitasnya dan mampu merangkul semua golongan dan generasi,” ucapnya.

AHY berujar, seorang pemimpin juga manusia biasa yang tak bisa menyelesaikan semua masalah seorang diri. Dia menyebut, Indonesia butuh pemimpin seperti Prabowo yang selalu mementingkan kepentingan rakyat.

“Pemimpin yang sadar dirinya bukan superman (Prabowo) karena itu dia butuh super tim dan pemimpin patriotik yang mengedapankan kepentingan bangsa di atas segalanya,” tegas AHY.

Sebelumnya, Prabowo tiba di lokasi Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di Plenary Hall JCC, Jakarta Pusat, Kamis, 21 September 2023.

Pantauan SinPo.id di lokasi, Prabowo tiba sekitar pukul 18.50 WIB dengan mobil Alphard putih. Prabowo terlihat mengenakan kemeja putih, lengkap dengan peci warna hitam.

Kedatangan Prabowo pun disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Suasana hangat dan penuh keakraban langsung terasa saat kedua Ketua Umum Parpol itu bertemu.

Prabowo tidak banyak bicara dan hanya melemparkan senyum ke awak media yang sedang meliput.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *