Saya Nyari Jawabannya Kok Gak Nemu, Inilah Tingkah Cawapres 03 Ke Cawapres 02

Jakarta – Bebat Cawapres ke 3 kali ini mengundang Pro dan kontra yang di mainkan Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka Kepada Cawapres 02 Prof. Mahfud.

ia bertingkah seperti orang yang mencari-cari barang hilang, bahkan Dia menunduk-melongok ke arah cawapres 03 Mahfud MD.

Gibran lalu bicara, “Saya lagi nyari jawabannya Prof Mahfud, saya nyari-nyari di mana ini jawabannya, kok enggak nemu jawabannya,” kata Gibran di debat cawapres yang diselenggarakan KPU, Minggu (21/1).

Gibran melanjutkan, “Saya tanya masalah inflasi hijau kok malah menjelaskan ekonomi hijau. Prof Mahfud, yang namanya greenflation atau inflasi hijau itu kita kasih contoh yang simpel saja, demo rompi kuning di Prancis bahaya sekali, sudah memakan korban. Harus kita antisipasi jangan sampai ke Indonesia, kita belajar dari negara maju.”

Melihat Gibran bertingkah begitu dan menjawab begitu, Mahfud pun merespons:

“Saya juga ingin mencari itu jawabannya ngawur juga itu. Ngarang-ngarang gak karuan mengaitkan dengan sesuatu yang tidak ada. Gini loh kalau akademis itu kalo yang bertanya seperti itu, recehan, oleh sebab itu tidak layak dijawab. Oleh sebab itu saya kembalikan ke moderator. Ndak layak dijawab, ndak ada ini jawabannya. Saya kembalikan, ndak ada gunanya menjawab,” kata Mahfud.

Tingkah Gibran dan aksi Mahfud itu membuat suasana debat menjadi ramai.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *