by

Satgas Gabungan Covid-19 Jaktim Gelar Operasi Yustisi

Jakarta: Polres Metro Jakara Timur Jumat malam menggelar operasi yustisi, guna menertibkan kerumunan yang terjadi di wilayah Jakarta Timur melewati pukul 21.00 WIB.

Hal tersebut sebagai tindak lanjut dari apel siaga yang dilakukan jajaran Pemprov DKI beserta dengan TNI-Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan di silang Monas Jakarta Pusat.

Gubernur DKI Jakarta mengatakan, penegakan kegiatan dengan menerapkan prokes harus dilakukan tanpa kompromi.

“Seluruh kegiatan harus terhenti pada pukul 9 malam, tidak ada perkecualian dan ingatkan kepada masyarakat dan ingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa penegakan hukuman ini bukan semata-mata demi tegakknya peraturan,” kata Anies dalam apel siaga di podiumnya, Jakarta, Jumat (18/6/2021).

“Tetapi katakan pada semua bahwa untuk melindungi anda, ini untuk melindungi kita semua. Mentaati adalah menghargai, menghargai sesama, menghargai nyawa orang lain,” ujarnya.

Dari pantauan RRI.co.id di Mapolres Jakarta Timur, operasi yustisi ini dibagi menjadi dua tim.

Satu menyisir menuju ara Jakarta Timur sisi Utara atau menuju arah PGC, Kramat Jati, Cipayung, dan satu lagi menyisir kerumunan diatas pukul 21.00 WIB ke arah Jakarta Timur sisi Selatan atau kawasan Matraman, Pulogadung, Pondok Kopi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *