Samsung Hapus Konten Berbayar di Galaxy Store

0
(0)

Jakarta: Samsung akan menghapus seluruh konten berbayar yang ada di aplikasi Galaxy Store dan mulai diterapkan 26 Januari 2021.

Melansir Gizmochina, Minggu (27/12/2020), Samsung telah memberitahukan kepada penggunanya bahwa mereka akan menghapus seluruh konten berbayar dari Galaxy Store tahun depan.

Samsung juga akan menghapus seluruh aplikasi yang memiliki izin pembelian dalam aplikasi. Kebijakan ini akan diterapkan di beberapa negara tertentu seperti Albania, Azerbaijan, Bahama, Bangladesh, Islandia, Moldova, Pakistan, hingga Uruguay.

Diketahui, Galaxy Store merupakan salah satu platform Samsung berisi beberapa konten seperti aplikasi, walpaper, hingga tema. Dengan ini, pengguna Samsung dapat mengunduh berbagai konten pilihan Samsung yang disediakan dalam platform tersebut.

Tindakan ini diyakini sebagai akibat dari kebijakan pembayaran yang berlaku di negara-negara tersebut, bukan muncul dari pabrikan sendiri. Bagi mereka yang memiliki langganan aktif, aplikasi tersebut tidak akan dapat diperbarui setelah masa berlaku habis.

Namun, jika pengguna telah membeli aplikasi, maka mereka bisa mengunduh ulang kapan saja di menu My Apps Galaxy Store.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *