by

Sambil Menangis, Driver Ojol Tetap Antar Pesanan Meskipun Dapat Kabar Anaknya Meninggal, Warganet Minta Gojek Ikut Peduli

HarianNasional.com, jakarta – Seorang driver ojek online (ojol) tetap bertanggungjawab dengan pekerjaannya meski mendapat kabar bahwa anaknya meninggal dunia. Kisah ini dibagikan oleh akun Instagram @underc0ver.id pada Senin (28/2/2022).

“Seorang Driver Gojek mendengar anaknya meninggal saat antri gofood dan tetap menjalankan kewajibannya untuk Customers. Semoga Bapaknya diberi keikhlasan dan ketabahan,” tulis keterangan pada caption unggahan tersebut.

Dalam video itu, terlihat seorang ojol yang datang di sebuah rumah. Ia tetap mengantarkan pesanan pelanggan meski mendapat kabar jika anaknya meninggal dunia.

“Anaknya meninggal pas antri gofood,” tulis narasi di video itu.

Kemudian ada pula screenshot chat atas nama Mas Yoga yang rupanya adalah pelanggan yang memesan makanan tersebut.

“YaAllah sedih..barusan pesen gojek. Pas dia mau anter makan, dapet telepon anaknya meninggal,” tulis chat tersebut.

Pelanggan itu awalnya sudah meminta untuk pesanannya diselesaikan di tengah jalan saja.

“Awalnya ke si anggita, aku telepon lagi nangis. 19 tahun liver. sedih,” lanjut chat itu.

“Ya Allah badannya gemeteran, panik, sedih, pasti hatinya hancur banget,” tulis narasi di video itu lagi.

“Salut banget di tengah situasi yang kacau, bapanya masih bisa mikirin tanggung jawab ke customers, Gojek Indonesia, salah satu drivermu sungguh luar biasa,” lanjut narasi itu lagi.

Tak ayal video itu langsung mengundang reaksi warganet. Warganet pun ikut sedih dan mendoakan agar driver itu diberi kekuatan.

Berikut Tanggapan warganet,

underc0ver.id :semoga bapaknya di beri ke ikhlasan 🀍 πŸ₯Ί

lona.2434 : Sebagai customer yg baik, pasti saya akan selipkan uang duka entah 100, 200 atau bahkan lebih sebagai kompensasi beliau dalam dedikasi pekerjaannya, sabar tabah dan ikhlas ya pak πŸ™Œ Gak kebayang bawa motornya gimana 😌

penikmat_komik :Spil profil drivernya biar gojeknya tau

fauz1.dpsa : 😒😒😒😒😒@baimwong @putrasiregarr17 bantu bang kasian

ri_adi007 :@gojekindonesia ksh dya penghargaan demi nama dan tanggung jwb dya smpai menyangpingkan keluarganya yg sdh meninggal😒

Namun hingga diturunkannya berita ini, belum diketahui kapan dan di mana peristiwa tersebut menimpa driver ojol bertanggungjawab tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.