Tuesday, April 20

Sadis Dan Bejat, Habis Ditabrak Truk, Wanita Ini Malah Diperkosa dan KemudianTewas

Malang – Habis jatuh tertimpa tangga. Seperti yang dialami oleh Setia Nurmiati, alias Ayu (21), warga Desa Lemah Duwur, Kecamatan Wagir saat ditemukan meregang nyawa, Selasa (23/3/2021) lalu.

Jasad dara yang diitemukan dalam keadaan setengah telanjang tersebut, ternyata korban tabrakan truk hino yang dikemudikan mantan pacarnya. Disaat kritis bukannya ditolong, malah diperkosa teman kerjanya di cafe.

“Yang menabrak adalah Wahyudi (34), asal Kecamatan Semanding Tuban. Sedangkan yang memperkosa itu rekan kerja korban di Cafe 88 Pakisaji, Adi Prayitno alias Dalbo (28), asal Desa Dilem Kecamatan Kepanjen,” papar Kapolres Malang AKBP Hendri Umar.

Hendri menerangkan, dua tersangka ditangkap berdasarkan hasil pengembangan tim penyidik Polres Malang. Kronologi berawal ketika Ayu mengetahui Wahyudi memiliki kekasih lain dan mendatangi truknya. Di dalam truk, Wahyudi tengah beristirahat bersama wanita lain berinisial AM, pasca pesta di Cafe 88.

Gedoran Ayu di kendaraan miliknya, membuat Wahyudi terganggu. Spontan dirinya menjalankan kendaraan dan pergi untuk menghindari percekcokan. Naasnya, wanita pemandu lagu ini tertabrak ban belakang, hingga membuatnya terkapar dengan tulang ekor dan tulang paha patah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *