Sabu 14,4 Kilogram di Kalideres dari Jaringan Internasional

0
(0)

Jakarta – Sabu-sabu seberat 14,4 kilogram (kg) yang diungkap Polsek Kalideres, Jakarta Barat, diklaim berasal dari jaringan internasional. Sedikitnya dua orang ditetapkan sebagai tersangka berinisial MTO dan WNR selaku penjaga apartemen yang dijadikan gudang narkoba.

“Jadi ini hasil dari pengembangan pengungkapan kasus kecil dimana kami melakukan undercover buy,” kata Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona di Jakarta, Selasa (12/5).

Setelah melalui undercover buy, Unit Narkoba Polsek Kalideres dibantu anggota Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menggerebek gudang narkoba di apartemen MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara. “Rencananya ini disebar jelang lebaran. Mereka memanfaatkan pandemi Covid-19 untuk menyetok barang haram dan mengedarkan jelang lebaran,” ujarnya.


Ronaldo menegaskan, pihaknya akan terus memberantas peredaran narkoba meski situasi Jakarta sedang pandemi Covid-19. Dia tidak mau ada bandar memanfaatkan situasi ini untuk edarkan sabu dalam jumlah besar.

“Sesuai arahan dari pimpinan misi kami masih sama yaitu membuat Jakarta zero narkoba,” ungkapnya. (ASF/ANT)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Anies Terbitkan Pergub 41, Pelanggar PSBB akan Didenda

Tue May 12 , 2020
0 (0) Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, telah menerbitkan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 41 tahun 2020 tentang anksi bagi para pelanggar aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Regulasi ini bertujuan untuk memberikan kepastian hukum terkait pengenaan sanksi bagi pelanggar dan untuk mengoptimalkan PSBB. Anies mengawali seluruh sanksi dengan […]