by

Rombak Pemain, Bali United Belum Putuskan

Jakarta: Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra belum memutuskan ikut terlibat meramaikan perekrutan pemain baru di masa bursa transfer BRI Liga 1 musim ini.

Pelatih asal Brasil itu masih memilih menunggu instruksi dari pihak manejemen klub.

“Perihal pemain baru buat putaran kedua, kami masih tunggu kabar lanjutan dari manajemen,” tegas Coach Teco dilansir RRI.co.id dari laman resmi Bali United, Senin (20/12/2021).

Beberapa tim kontestan kasta tertinggi sepak bola Indonesia sudah memulai pergerakan untuk mengubah komposisi tim, namun Bali United hingga sejauh ini belum ada isu kedatangan pemain baru maupun yang akan keluar dari skuad berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Coach Teco kini lebih mementingkan persiapan timnya jelang putaran kedua nanti, pasalnya pasukan Serdadu Tridatu masih menyisakan satu pertandingan di seri ketiga pada pekan 17 menghadapi Persebaya Surabaya yang direncanakan berlangsung di Bali.

“Program latihan dengan latihan fisik, teknik dan taktikal tengah kami lakukan,” tambahnya.

Saat ini sejumlah pilar Bali United harus absen dalam program latihan bersama tim. Seperti Gunawan Dwi Cahyo yang tengah penguatan pasca operasi cidera lutut, begitu juga dengan Fadil Sausu dan Ricky Fadjrin juga masih dalam proses peyembuhan.

“Fadil masih latihan dengan tim fisioterapi sementara Ricky dalam latihan terakhir juga sedang sakit. Pemain lainnya ikut semua program latihan dari tim. Semua masih kerja buat kondisi fisik bisa lebih bagus waktu kembali bertanding pada 5 Januari mendatang,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *