Ridwan Kamil Diperiksa Oleh Bareskrim Sudah Tepat

0
(0)

Jakarta: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan diperiksa oleh Bareskrim Mabes Polri terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan oleh Rizieq Shihab di kawasan Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Rencananya Kang Emil akan diperiksa, Jumat (20/11/2020) besok.

Terkait hal itu, Pengamat Politik dari Universitas Al-Azhar, Suparji Ahmad menyatakan, pemeriksaan Kang Emil oleh Bareskrim sudah tepat, guna mencegah munculnya prasangka buruk di tengah masyarakat karena pelanggaran protokol kesehatan.

Baca Juga : Calon Walikota Solo , Gibran Harus Diperiksa Juga Soal Prokes

“Kalau memang adanya kerumunan bagian dari tanggung jawab kepala daerah,” kata Suparji, Kamis (19/11/2020).

Lebih lanjut, Suparji menegaskan, tidak boleh ada diskriminasi antara satu daerah dengan yang lain dalam kasus ini. Apalagi, terang dia, polemik kerumunan massa ini tengah menjadi sorotan publik lantaran terjadi saat pembatasan sosial berskala Besar (PSBB).

“Kalau perbuatannya salah, ya, salah,” imbuhnya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ahmad Riza Patria: Izin Keramaian Bukan ke Pemda, tapi Ditujukan ke Kepolisian

Thu Nov 19 , 2020
0 (0) Jakarta – Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memastikan Pemprov DKI Jakarta tidak pernah mengeluarkan izin keramaian termasuk kegiatan yang dilakukan pimpinan FPI Habib Rizieq Syihab di Petamburan, Jakarta Barat. Menurut Riza, tidak ada surat permohonan izin atau pemberitahuan kegiatan yang akan dilakukan oleh Rizieq. Terlebih lagi, izin […]