Responden Burhanuddin Cs Mulai Takut Ngomong

0
(0)

Jakarta: Tuan rumah Cagliari berhasil meraih poin penuh saat menghadapi Crotone dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia yang digelar di Stadion Sardegna Arena, Minggu (25/10/2020). Cagliari menang 4-2 atas Crotone.

Cagliari harus tertinggal terlebih dahulu dari Crotone. Di babak pertama menit 21, Junior Messias mencetak gol untuk Crotone. Gol itu memanfaatkan umpan silang Arkadiusz Reca. Tanpa ragu, Messias mencetak gol dengan tembakan dengan kaki kiri dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kiri bawah gawang Cagliari. Skor 0-1 untuk tim tamu Crotone.

Keunggulan Crotone tak berlangsung lama. Lewat pemainnya Charalampos Lykogiannis, Cagliari menyamakan kedudukan 1-1. Gol itu dicetak Lykogiannis di menit 25 dari tendangan bebas dengan tembakan dengan kaki kiri ke arah sudut kanan atas gawang Crotone. Gol itu berawal dari pelanggaran yang dilakukan pemain Crotone, Ahmad Benali.

Gol kedua bagi Cagliari menambah kepercayaan diri para pemainnya. Sepuluh menit berselang, Cagliari menambah keunggulan menjadi 2-1. Di menit 35, Giovanni Simeone dengan tembakan kaki kanannya mencetak gol ke arah tengah gawang setelah memanfaatkan umpan João Pedro dengan bola terobosan.

Gol itu bermula dari pelanggaran yang dilakukan pemain Crotone, Junior Messias.

Tertinggal 2-1, Crotone terus menyerang pertahanan Cagliari. Hasilnya di menit 43, pemain Crotone, Salvatore Molina mampu mengkonversi menjadi gol. Gol itu tercipta saat ia melepaskan tembakan dengan kaki kanan dari luar kotak 16 ke bagian tengah tinggi gawang Cagliari. Skor berubah menjadi 2-2.

Tak beberapa lama kemudia, Cagliari kembali menambah keunggulan menjadi 3-2. Adalah Riccardo Sottil yang dengan sundulannya mampu mencepoloskan bola dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kiri bawah gawang Crotone. Gol itu setelah ia memanfaatkan umpan silang Gabriele Zappa. Skor 3-2 bertahan hingga babak pertama selesai.

Meski kalah penguasaan bola dari Crotone. Cagliari mampu menambah keunggulan menjadi 4-2. Gol itu diciptakan oleh João Pedro di menit 84 dengan tembakan kaki kanan dari jarak yang sangat dekat ke arah sudut kanan atas melanjutkan tendangan sudut. Gol diberikan setelah review VAR.

Skor 4-2 untuk kemenangan Cagliari hingga babak kedua selesai. Dengan hasil ini, Cagliari di peringkat 10 dengan mengumpulkan 7 poin. Sedangkan Crotone berada di peringkat 20 klasemen sementara Serie A Liga Italia.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Seorang PNS Dilaporkan Mantan Istri Sirinya Karena Buku Nikah Curian

Mon Oct 26 , 2020
0 (0) Simpang Empat – Seorang aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar) berinisial R dilaporkan seorang anggota TNI Pasaman Poniman dan mantan istrinya I ke Polres Pasaman Barat. Hal ini karena mereka menemukan tiga buah buku nikah dengan nomor seri SB 5663986 warna hijau, nomor seri […]