Resmi Buka Green Sedayu Mall Cengkareng pada Perpanjangan PSBB Terapkan Protokol Covid 19

0
(0)

 

Pada Hari Raya Idul Adha 1441 H, Agung Sedayu Grup kembali mempertegas eksistensinya dengan menghadirkan mall terbarunya yaitu Gren Sedayu Mall, yang berlokasi di Cengkareng, Jakarta Barat, pada Jumat (31/7/2020).

Mall tersebut berdiri diatas lahan seluas 2,2 Ha dan cukup strategis yang berada di kawasan Mix Use Complex Green Sedayu memiliki 2 Tower Apartment, (Tower Pasadena dan Tower New York), Hotel Hilton Garden Inn dan Green Sedayu Mall.

Marketing Communication Manager, Jerikho Julius Matulatuwa menjelaskan, dalam situasi pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya terkendali saat ini, dukungan dan upaya dari para tenant adalah hal yang mutlak kami butuhkan.

“Grand Opening hari ini membuktikan semangat kami yaitu dengan dibukanya lebih dari 70% Tenant di Green Sedayu Mall. Yang tentunya akan segera diikuti tenant lainnya dalam waktu dekat,” katanya.

Dikatakan Jerikho, rencananya pembukaan pada bulan Maret, dikarenakan aturan PSBB maka ditunda hingga saat inilah pembukaannya. Pihak Green Sedayu Mall memikirkan secara matang dalam protokol kesehatan di masa new normal.

“Kami juga menekankan kepada seluruh customer agar selalu menerapkan protokol kesehatan, diantarnya kita akan mengecek suhu setiap customer yang berkunjung, kemudian customer wajib mengenakan masker, menggunakan hand sanitizer, harus saling menjaga jarak satu sama lain dan membawa kantong belanja sendiri dalam mendukung program pemerintah,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Jerikho, banyaknya mall yang berada di Jakarta Barat, Green Sedayu Mall bertekad untuk menerapkan sebagai salah satu mall berkonsep Go Green. Karenanya kami selalu memberikan event-event ataupun program-program yang berkaitan dengan Go Green dan CSR. Sehingga Green Sedayu Mall dapat berkembang dengan sendirinya karena program dan event tersebut.

“Kedepannya kami akan membuat program-program lain yang tentunya akan memberikan pelayanan terbaik bagi customer, antara lain program yang telah kami kombinasikan dengan tenant. Green Sedayu Mall juga bekerjasama dengan beberapa yayasan guna memperkuat CSR-nya,” ucapnya.

Diharapkan dengan hadirnya Green Sedayu Mall ini, dapat diterima dengan baik dan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Baik melalui penyerapan tenaga Kerja secara langsung, maupun kesempatan bagi pengusaha lokal khususnya UKM melalui program bazaar yang akan disesuaikan dengan konsep mall.

“Semuanya dapat bermuara pada peningkatan kesejahteraan bersama pada umumnya dan peningkatan pendapatan daerah pada khususnya,” harapnya (Zdn).

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tabir Misteri Kematian Editor Metro TV Capai Anti Klimaks

Sat Aug 1 , 2020
0 (0) Jakarta – Dua minggu perjalanan misteri penemuan jasad editor Metro TV Yodi Prabowo terkuak sudah, tepat di hari Sabtu (25/7) Polda Metro Jaya merilis penyebab kematiannya. Upaya mengungkap teka-teki kematian Yodi dilakukan dengan penuh kehati-hatian, tim penyidik gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek […]