Rakyat Jabar Banyak Bohongnya, Ini Canda Megawati di Depan Pendukung Ganjar

Jakarta – Megawati Soekarnoputri mengajak pendukung Ganjar-mahfud untuk memenangkan 1 putaran di pemilihan presiden 2024 nanti.

Megawati menyampai hal ini dalam kampanye akbar Ganjar di Lapangan Tegalega, Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/1).

“Kita berdoa dan berjuang putarannya 1 kali aja”, kata megawati.

Bahkan Nanti, kalau di penghitungan suara kalau melehe. Tahu melehe? Melehe tahu nggak? Kempes, kalian sih bohong sama ibu. Jadi, putri Sukarno itu tak ingin dibohongi warga Jabar yang sudah mengiyakan untuk memilih Ganjar-Mahfud.

“Lagu saja, itu namanya Bandung Lautan Api. Inget nggak? Inget apa tidak? Gitu dong ngomong. Aku bisa lihat, ada yang bener enggak tahu, jangan bohong sama Ibu. Jangan bohong sama ibu. Ibu hafal banget mana yang bohong, bohong,” kata dia.

Jadi janji loh ya, berapa? Mesti menangnya? Ngomong jangan pakai begini, ini orang lain. Makanya ibu tangannya ke sini, harus menang 1 putaran.

Menurut Megawati, memimpin Presiden tidak boleh asal-asalan. Harus dilihat track recordnya.

“Karena pemimpin kita itu calon ada 3, jangan yang namanya…terus kesengsem, lihat pengalamannya, lihat pengalaman politiknya. Jadi dibandingkan nanti kan ada apa itu namanya, debat debat debat, pada nonton ya,” tutur dia.

“Coba pikir oh iya yang ibu bilang, Ibu terang milihnya Ganjar Mahfud, mau ikut siapa? Mau ikut ibu atau yang lain?” tutup dia.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *