Putri Yordania Rela Bayar Rp 22,5 Milliar Untuk Tutupi Perselingkuhannya

0
(0)

Mantan istri Emir Dubai Sheikh Mohammed Bin Rashid Al Maktoum, Haya Binti Al Hussein dituduhkan telah membaayar ajudan (bodyguard) sekaligus menjadi selingkuhannya sebesar Rp 22,5 milliar atau US$ 1,6 million untuk menutupi hubungan gelapnya.

Putri Yordania, juga memberikan sejumlah barang mewah lainnya kepada selingkuhan asal Inggris Russel Flowers ini berupa jam tangan senilai Rp 296 juta atau setara US$21 thousand dan senapan kuno yang antik.

Untuk menjaga rahasia asmara Putri Haya tidak bocor, dirinya juga memberikan uang tutup mulut kepada tiga pengawal lainnya yang juga teman Flowers

Rahasia tidak harmonisnya hubungan Putri Haya dan Emir Dubai Sheikh Muhammed bin Rashid Al – Maktoum ini terungkap dalam pengadilan persidangan gugatan cerai dirinya dengan Emir Dubai ini pada hari selasa (23/11/2020). Dalam gugatan cerainya, Putri Haya dinyatakan memenangkan persidangan sekaligus hak asuh atas dua anaknya dari sang emir yang memang sudah lebih dulu tinggal bersama Putri Haya di Kesington, London.

Sebelumnya piha,k kerajaan Dubai berusaha untuk merahasiakan perceraian Emir Sheikh Muhammad dan Putri Haya serta perselingkuhan yang terjadi dilingkungan kerajaan.

Sementara Flowers merupakan pengawal pribadi putri yang bekerja sejak 2016. Pria berusia 37 tahun ini dikabarkan sering menggoda Putri Haya dalam setiap perjalanan ke luar negeri dan kerap kali meminta untuk menyewa kamar hotel yang pintunya saling berhubungan.

Putri Haya sendiri menikah dengan Emir Al-Maktoum pada 2004 yang merupakan istri keenam sang emir.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *