by

PT INDONESIA POWER Percepat Herd Immunity IP dorong Vaksin ke 2

HarianNasional.Com, Jakarta – Vaksinasi tahap ke 2 dilingkungan Indonesia Power dilaksanakan hari ini, Kamis (4/10), bertempat di Tower18, Gatot Subroto Jakarta Selatan.
Diikuti sekitar 300 peserta karyawan dan keluarga dilingkungan Indonesia Power, menggunakan vaksin AstraZeneca serta menggandeng nakes RSUP Pertamina Jakarta.

Ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan Indonesia Power Priok Power Generation and O&M Services Unit (POMU) sebagai bagian dari PLN Grup dalam upaya membantu Pemerintah DKI Jakarta mempercepat Herd Immunity wilayah serta dilingkungan perusahaan, ungkap Indra Bumayasari mewakili Humas Priok POMU.

Acara dijadualkan akan berlangsung hingga pukul 12:00 WIB. Tingginya animo peserta ditandai dengan masih berdatangannya peserta hingga berita ini diturunkan, dibantu team dan panitia acara vaksin hari ini berlangsung lancar dengan mengedepankan prosedur kesehatan.

dr. Amalia, B.Med., Sci pada kesempatan ini menyampaikan trend Covid di DKI Jakarta mengalami penurunan, di Kantor Pusat IP sendiri telah “zero case”, namun Ia mengingatkan adanya kemungkinan kenaikan jelang hari libur panjang dibulan Desember nanti.

Ia kembali mengingatkan vaksin hanya upaya menjaga agar tubuh dapat mendeteksi keberadaan virus semata, sehingga dampak dari covid jika terjadi tidak berat, kita harus tetap menjalankan prokes 3M dan menerapkan pola hidup sehat. ungkap dr. Amalia.(Rd).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *