by

PSS Sleman Datangkan Striker Brasil

Jakarta: PSS Sleman menambah kekuatannya jelang babak perempat final Piala Presiden 2022. Satu lagi striker asing berhasil mereka rekrut untuk menambah kekuatan lini depan kontra Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat, (1/7/2022).

Penyerang berpengalaman asal Brasil, Mychell Chagas resmi membubuhkan tandatangannya dan siap bergabung bersama skuad Super Elang Jawa selama satu musim.

“Kita senang akhirnya mendapatkan satu striker murni yang berpengalaman, yakni Mychell Chagas. Pihak manajemen PSS dengan dukungan dari jajaran pelatih memiliki kepercayaan kepada Mychell mampu memberikan kontribusi yang sangat positif untuk tim, memperkuat dan mempertajam serangan lini depan PSS,” ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT.PSS) Andywardhana seperti dikutip RRI.co.id dari laman resmi PSS Sleman, Kamis (30/6/2022).

Andywardhana menambahkan pihak manajemen merekrut Mychell berdasarkan pada kebutuhan tim di lini depan. Selain memberikan ilmu kepada penyerang muda mereka yakni Hokky Caraka dan Saddam Emiruddin Gaffar.

“Karena hal ini yang sangat kami butuhkan untuk bisa bersaing ketat dengan tim-tim lain di liga musim depan. Saya berharap dua pemain muda kita ini bisa mengambil pelajaran penting dari Mychell, baik dari sisi kinerja serta profesionalismenya,” tambahnya.

Chagas direkrut PSS untuk menggantikan posisi penyerang sebelumnya Wander Luiz yang memilih hengkang. Hadirnya Chagas melengkapi slot pemain asing PSS yang sudah lebih dulu mendatangkan Mario Maslach dan Ze Valente. PSS kini masih memiliki satu slot pemain asing Asia.