PSI Jakarta Timur Mengusulkan 6 Nama Cagub DKI : Kaesang, Lutfi Hakim Hingga Putra Nababan

Jakarga – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Jakarta Timur melalui sidang pleno daerah mengusulkan 6 nama tokoh kepada DPW PSI DKI Jakarta untuk diusung menjadi calon gubernur Jakarta.

“Jakarta Timur adalah wilayah terpadat di Jakarta yang butuh tata kelola yang tepat. Mulai dari masalah lalu lintas, ketimpangan ekonomi, sampai kurangnya lahan hijau.”, ucap Jordy Sonia Nussy, Sekretaris DPD PSI Jakarta Timur

Atas aspirasi dan masalah yang dihadapi oleh warga Jakarta Timur, DPD PSI Jakarta Timur  merekomendasikan 6 nama untuk dipertimbangkan oleh DPW yaitu:
1. Kaesang Pangarep
2. Ridwan Kamil
3. Ahmad Sajili
4. Luthfi Hakim
5. H. Azran
6. Putra Nababan

“Enam orang sosok ini diajukan oleh pengurus dan kader PSI dari tingkat kecamatan dan kota karena dinilai memiliki kedekatan yang erat dengan Jakarta Timur dan warganya. Mereka punya rekam jejak dan kinerja di Jakarta serta populer diantara masyarakat”, jelas Jordy.

“Jakarta Timur membutuhkan Gubernur yang berani untuk mengambil langkah-langkah drastis untuk membereskan masalah warga DKI, apalagi setelah nanti kita menjadi DKJ. Enam sosok yang kami usulkan ini diharapkan bisa menjadi pilihan strategis bagi PSI dan warga Jakarta” , ujar Jordy.

Setelah rekomendasi dari rapat pleno ini diserahkan kepada DPW PSI Jakarta, akan dilakukan proses evaluasi lebih lanjut oleh DPW dan DPP untuk selanjutnya menentukan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung oleh PSI dalam Pilkada Jakarta 2024 guna ditetapkan dan diumumkan secara resmi oleh Partai.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *