by

Proses Pemakaman Vanessa-Bibi Diiringi Suasana Haru

Jakarta: Suasana haru saat pemakaman aktri sekaligus pemain sinetron Vanessa berserta sang suami Febry Ardiansyah alias Bibi, Jumat (5/11/2021).

Kedua jenazah pasangan suami istri ini terlihat dimakamkan dalam satu liang lahat secara berdampingan. Proses pemakaman terlihat cukup ramai dengan diiringi oleh keluarga dan kerabat Vanessa dan Bibi.

Menurut pantauan terlihat pemakaman dilakukan secara bergantian, dengan dimulai terlebih dahulu peti jenazah Bibi diturunkan ke liang lahat dan dilanjutkan oleh peti jenazah Vanessa yang diturunkan disamping liang lahat peti jenzah sang suami.

Bahkan kesedihan dan tangisan ibunda dari Febri Ardiansyah sekaligus mertua dari Vanessa terlihat mewarnai pemakaman kedua pasangan suami istri ini.

Beberapa teman dan kerabat yang hadir di pemakaman pun menangis. Kesedihan mendalam mengantarkan jenazah keduanya sampai ke tempat peristirahatan terakhirnya. Namun, belum terlihat publik figur yang hadir di lokasi pemakaman keduanya.

Diketahui jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Keduanya meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di KM. 672+300/ A ruas Tol JOMO, Kamis (4/11/2021) pada pukul 12.36 WIB kemarin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *