by

Program kolaborasi “Vaksinasi untuk Indonesia Tangguh” Didukung Oleh Ayam Gepuk Pak Gembus dan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI)

HarianNasional.Com,HarianNasional.Com,Jakarta -Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma melakukan beragam cara untuk meningkatkan cakupan vaksinasi di wilayah Jakarta Pusat. Disupport langsung komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat dan Ayam Gepuk Pak Gembus. (31/08/2021)

Disamping melakukan pendekatan layanan dengan mendirikan titik-titik vaksinasi di wilayah padat penduduk,Dhany juga memberikan stimulus bagi masyarakat yang ingin divaksin.

Stimulus yang dimaksud yakni memberikan paket sembako maupun uang tunai bagi para warga yang telah menerima vaksin dan terdampak PPKM level 4, sebagai penerapan “Perpres 14 Tahun 2021” yang mengatur warga penerima bantuan sosial itu.

Bentuk support Ayam Gepuk Pak Gembus x HDCI ini dalam rangka mensukseskan vaksinasi khususnya didaerah Jakarta Pusat. Bentuk support ini diberikan khusus untuk para tenaga Kesehatan dan para anggota dinas pemerintahan dari kelurahan, kecamatan, serta panitia yang terkait membantu jalannya pelaksanaan vaksin ini, agar bisa menambah semangat bagi mereka yang bertugas.

Ayam Gepuk Pak Gembus beserta HDCI saat ini sudah berjalan di 4 titik lokasi di Jakarta Pusat,yakni diSMK 54 kemayoran, SMK 44 cempaka baru, SDN 01 bungur, dan RPTRA rawasari ceria.

Masih ada 14 titik lokasi lagi
kedepannya dari total 18 titik lokasi tempat vaksin Program kolaborasi “vaksinasi untuk Indonesia Tangguh”
Dalam Program kolaborasi “vaksinasi untuk Indonesia Tangguh” ini Ayam Gepuk Pak Gembus membagikan total makanan sebanyak 2000 pax makan siang gratis untuk para tenaga kesehatan dan instansi yang membantu untuk beberapa titik area Jakarta Pusat, dengan masing-masing titik sebanyak 200 pax tiap minggunya.

Sementara itu, Perwakilan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat Abdullah Jony mengatakan,HDCI Jakpus bekerja sama dengan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat untuk membuka delapan kali sentra vaksinasi di wilayah Jakpus.

Kali ini, kata Abdullah, merupakan ke tiga kalinya HDCI membuka layanan sentra vaksinasi. Pihaknya juga mengandeng para pengusaha untuk bisa ikut berpartisipasi dengan brand makanan lokal ternama seperti Ayam Gepuk Pak Gembus yang mau mensupport kegiatan seperti ini.

“Kita mengajak perusahaan untuk kolaborasi menyediakan snack bagi para warga yang divaksin, serta makan siang nakes,” ungkapnya. “Kami juga berterima kasih pada Pemkot Administrasi Jakarta Pusat yang telah memberikan kesempatan bagi Ayam Gepuk Pak Gembus dan HDCI untuk ikut berkontribusi bagi masyarakat,”
tambahnya.(JK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *