Potensi Hujan Disertai Petir JABODETABEK

5
(1)

Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, wilayah DKI Jakarta akan mengawali hari dengan langit mendung, Selasa (17/11/2020) pagi ini.

Siang hari, hujan diprakirakan akan turun di Jakarta Timur dengan intensitas ringan serta di sebagian Jakarta Selatan dengan kemungkinan disertai petir.

Baca Juga :Uji Klinik Vaksin Covid-19, Ini Efek Samping
Malam hari, intensitas hujan di Jakarta Timur mereda dan di Jakarta Selatan berangsur ringan. Sementara itu, wilayah Jakarta Barat baru mulai turun hujan.

Di Jawa Barat, Kota Depok, Bekasi, dan Bogor diprakirakan mulai turun hujan memasuki siang hari. Hujan berpotensi turun dengan intensitas ringan sampai nanti malam.

Di Banten, Kota Tangerang kemungkinan mengawali hari dengan cuaca cerah berawan. Di sisa hari, langit diprediksi mendung.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pemanggilan Anies Baswedan Tidak Wajar, Ini Kata Politisi Demokrat

Tue Nov 17 , 2020
5 (1) Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dipanggil polisi untuk dimintai keterangan terkait acara pernikahan anak Habib Rizieq Shihab. Pemanggilan ini dinilai tidak wajar, apalagi posisi Anies diatas kepolisian wilayah dan harusnya yang meminta keterangan adalah Menteri Dalam Negeri. “Pemanggilan @aniesbaswedan soal keramaian oleh Polisi tidak wajar. Karena […]