by

PON Papua, Kalteng Tambah Medali Perunggu Panahan

Palangka Raya – Mimika : Setelah resmi dibuka Presiden RI Joko Widodo PON XX Papua 2021 kmaren, Kalimantan Tengah menambah pundi-pundi medalinya, bertambah 1 dari cabor Panahan.

Dalam babak Final perebutan medali perunggu panahan Recurve putri PON XX Papua, atlit asal Kasongan Kalteng Linda Lstari berhasil mengantongi medali perunggu setelah mengalahkan Titik K dari DIYogyakarta dinomor recurve putri dengan skor 6:4. Bertanding divenue panahan Kampung Harapan Kabupaten Jayapura, Papua. Senin (4/10/2021).

Menurut Ketua Kontingen Kalteng Cluster Jayapura, Saptario Kunindar, bahwa Linda Lestari sudah bermain maksimal untuk berjuang meraih yang terbaik, apalagi kondisi hamil, ini merupakan perjuangan yang terbaiknya meskipun medali perunggu, Masyarakat Kalteng tentu bangga melihat perjuangan Linda di PON tahun ini.

“Saya salut dengan perjjangan Linda, meski dalam keadaan hamil, dia sejauh ini mampu memberikan yang terbaik buat Kalteng, medali perunggu dia persembahkan bahi kontingen kalteng dikancah nasional,” kata Saptario, Senin (4/10/2021).

Dengan tambahan medali perunggu dari Linda, maka Kontingen Kalteng bertambah perolehan medalinya, satu medali perak dari Dayung dan satu dari cabor panahan medali Perunggu.

Medali perunggu ini satu-satunya disumbangkan dari cabor panahan, karena rekan-rekan setim Linda belum beruntung pada perhelatan akbar tahun ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *