Thursday, May 6

Polsek Mampang: Pesta Raffi Ahmad Ilegal

Jakarta: Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo mengatakan, pesta yang dihadiri Raffi Ahmad dan teman-teman artis lainya itu dilakukan secara ilegal, lantaran tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Yang pasti dari pihak kepolisian tidak ada menerima pemberitahuan, tidak mengeluarkan izin, yang pasti. Memang hambatannya sulit untuk mendeteksi karena di permukiman itu ya,” kata Sujarwo kepada wartawan, Kamis (14/1/2021).

Sujarwo memastikan, lokasi pesta berada diarea perumahan dan bukan di sebuah kafe atau tempat umum.

“Ini kan rumah, saya di lokasi dulu nanti saya kabari lagi ya,” ujarnya.

Dia mengaku, jajaran Polsek Mampang masih menelusurinya.

“Ini sedang saya telusuri. Ya kalau yang saya perhatikan di media tadi, itu di dalam itu tidak lebih dari sekitar 30-an ya. Gak lebih dari itu, cuma kalau dilihat dari yang viral ya,” kata Sujarwo.

Raffi Ahmad langsung jadi perhatian karena hadir dalam sebuah pesta. Dari gambar yang beredar, Raffi dan tamu lainnya tidak memakai masker dan berkerumun.

Hal ini menjadi heboh, lantaran sebelumnya Raffi mewakili masyarakat dan generasi milenial yang menerima vaksin dari pemerintah. Namun, penunjukan Raffi ini menimbulkan kontroversi.

Sebab setelah disuntik vaksin beredar foto-fotonya menghadiri sebuah pesta pada Rabu. Foto tersebut terekam dalam unggahan Instagram Story akun resmi Raffi @raffinagita1717.

Raffi dan rekan-rekannya tampak tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak saat berfoto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *