Friday, May 7

Polisi Tewas di-Melawai Blok M, Ini Kata Kecamatan Kebayoran

Jakarta: Seorang anggota TNI AD berinisial DB luka-luka dan anggota kepolisian berinisial YSB tewas setelah diduga menjadi korban pengeroyokan oleh orang tidak dikenal di kafe Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Camat Kebayoran Baru, Tomy Fudihartono tidak mengetahui lebih lanjut penyebab insiden tersebut. Menurut dia, kasus ini masih ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

“Ya benar. Belum tahu (penyebabnya). Sekarang ditangani oleh Polres Jaksel,” kata Tomy kepada wartawan, Minggu (18/4/2021).
Anggota Brimob yang dikabarkan tewas akibat menjadi korban pengeroyokan di kafe Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, merupakan Satuan Rantis Sat Men 3 Pelopor Brimob Kelapa Dua. Bharatu YSB juga merupakan sopir Kaba Intelkam Mabes Polri.

Korban ditemukan tergeletak oleh saksi Donatus dan Ester. Kemudian, dibawa ke RSPP sampai pukul 07.30 WIB.
Lalu korban meninggal pukul 07.41 WIB karena kehabisan darah akibat luka yang dideritanya pada lengan kanan dan paha kanan. Luka robek itu akibat senjata tajam.

Peristiwa keributan berujung pengeroyokan di kafe Melawai beredar di akun Instagram cetul.22. Dari kamera pengintai/CCTV tampak dari kejauhan sejumlah orang ribut-ribut kemudian ada yang berlarian dan mengendarai sepeda motor.

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai keributan di kafe yang menewaskan anggota Brimob tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *