Polisi Selidiki Kasus Perundungan dan Pengeroyokan Siswi SMP di Bekasi

Jakarta – Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang diketahui berinisial FAP, menjadi korban perundungan dan pengeroyokan, yang dilakukan oleh sesama anak SMP. Aksi pengeroyokan ini kemudian viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus membenarkan kejadian pengeroyokan tersebut. Menurutnya, kejadian ini diduga karena motif urusan asmara.

“Iya benar. Saat ini sudah ditangani unit PPA Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota, diduga disebabkan karena asmara,” kata Firdaus dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 13 Juni 2024.

Firdaus menyebut, kejadian ini melibatkan enam orang pelaku. Empat orang lainnya diduga melakukan pengeroyokan, sedangkan dua lainnya merekam kejadian.

“Jadi kejadian ini sempat live yang direkam oleh dua pelaku yang tidak dikenal korban,” ujarnya.

Akibat kejadian ini, korban menderita luka memar pada bagian mata kanan sebelah bawah, pelipis kanan bengkak, rahang kiri bengkak, lengan tangan sebelah kiri memar, dan leher sebelah kiri lecet.

“Kami berencana akan memanggil para terduga pelaku untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Diketahui, dari video yang beredar tampak seorang remaja putri yang statusnya siswi SMP dikeroyok empat orang sebayanya di suatu lapangan. Narasi video menyebutkan pengeroyokan itu dilatari masalah asmara.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *