Friday, May 7

Polisi Kantongi Hasil Tes Urine Artis JS

Jakarta: Aparat Kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melakukan pemeriksaan serangkaian tes kesehatan dan urine artis JS pasca ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021) malam.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, hasil pemeriksaan kesehatan terhadap JS mengunjukkan jenis penggunaan narkoba.

“Pemeriksaan tersebut untuk mengetahui kondisi yang bersangkutan,” ujar Ronaldo saat memberikan keterangan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (16/4/2021).

Ronaldo menjelaskan, bahwa tersangka JS tidak ditangkap seorang diri.

Tapi, kata dia, ada satu orang lagi rekan JS ikut juga diringkus polisi atas kasus ini.

Usai mengamankan kedua tersangka salah satunya adalah JS, polisi kemudian melakukan penggeledahan tergadai mobil dikendarai JS, dan ditemukan paket kecil narkotika.

“Dia diamankan bersama satu orang rekannya di wilayah jagakarsa, Jadi, waktu itu ada berkumpul beberapa orang. Dia diamankan bersama barbuk di mobil JS,” kata Ronaldo.

Sementara hasil tes urine terhadap JS, diketahui positif gunakan narkoba jenis Ganja, barang bukti tenuian petugas juga hingga saat ini masih di uji kan forensik untuk diketahui pasti jenis apa narkoba tersebut.

“Hasil cek urin itu posirif ganja. Dia mengamankan beberapa bukti dari tkp, Untuk barbuk narkoba saat ini masih dilakukan di lab forensik polri,” ungkap Ronaldo. (DNS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *