Tuesday, May 18

Polisi Juga Amankan Mucikari, Terkait Dugaan Prostitusi Artis

Jakarta : Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Sudjarwoko membenarkan adanya penangkapan dua artis muda berinisial ST (27) dan MA (26) yang diduga terlibat kasus prostitusi online.

Selain mengamankan kedua artis yang belum dijelaskan identitasnya itu, Sudjarwoko juga menyebut bahwa pihaknya menangkap dua orang lainnya yang diduga berperan sebagai mucikari, yakni seorang pria berinisial AR dan perempuan berinisial CS.

“Iya benar (penangkapan, red), tapi yang kita tahan mucikarinya,” ujar Sudjarwoko saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Kamis (26/11/2020).

Sudjarwoko mengatakan kedua artis dan kedua mucikari itu ditangkap di sebuah hotel di daerah Sunter, Jakarta Utara pada Rabu (25/11/2020) kemarin malam.

Baca Juga: Prostitusi, 2 Orang Artis Ditangkap Bersama Pria

Meski demikian, Sudjarwoko belum menjelaskan lebih lanjut ihwal kasus dugaan prostitusi online ini. Termasuk soal kronologi penangkapan. Sudjarwoko mengaku pihaknya akan menjelaskan secara rinci pada rilis yang akan digelar, Jumat (27/11/2020) besok.

“Dua artis dan dua mucikari, besok kita rilis ya,” tutur Sudjarwoko.

Lebih lanjut, Sudjarwoko mengatakan saat ini keempatnya diamankan di Polsek Tanjung Priok. Polisi masih mendalami pemeriksaan terhadap kedua artis dan dua orang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *