Polisi Duga Ayah Pegi Perong Terlibat Sembunyikan Putranya

Jakarat – Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho menduga ada keterlibatan ayah Pegi Perong bernama A. Saprudi dalam kasus menyembunyikan anaknya yang buron ke Bandung hingga menyamarkan identitas tersangka.

“Itu sangat dimungkinkan (keterlibatan ayahnya) saya bilang sangat dimungkinkan,” kata Sandi kepada wartawan pada Kamis, 202 Juni 2024.

Kendati demikian, Sandi belum bisa memutuskan bakal adanya pemeriksaan ayahnya Pegi dalam kasus tersebut. Sebab, penyidik terlebih dulu akan membuat Laporan Polisi (LP) perihal keterlibatan A. Saprudi.

“Nanti akan ada LP berikutnya apabila kasus ini berlanjut,” tuturnya.

Dia menambahkan, saat ini penyidik masih fokus terhadap proses persidangan Pegi Perong yang berkasnya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan.

“Untuk saat ini kita mau fokus dulu untuk masalah kasus ananda Eky dan Vina serta persidangannya,” ujarnya.

Diketahui, Polda Jawa Barat telah menangkap satu daftar pencarian orang (DPO) di kasus pembunuhan Vina Cirebon bernama Pegi Setiawan alias Perong.

Saat ditangkap, identitas Pegi Setiawan berganti menjadi Roby Irawan ketika hendak pindah ke kontrakan di Katapang, Kabupaten Bandung pada 2019 silam.

Tidak itu saja, sang ayah juga memperkenalkan Pegi Setiawan yang sudah berganti identitas menjadi Roby itu sebagai keponakan, bukan anaknya.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *