Polisi Bentuk Tim Asistensi, Kawal Kasus Vina Cirebon

Jakarta: Polda Jawa Barat telah membentuk tim asistensi untuk mengawal kasus pembunuhan Vina di Cirebon, Jawa Barat. Tim asistensi ini terdiri dari Itwasda, Propam dan Ditreskrimun Polda Jawa Barat.

“Kami akan telah membentu tim asistensi untuk mengawal kasus pembunuhan Vina di Cirebon, Jawa Barat. Ini juga untuk memastikan proses penyidikan berjalan sesuai dengan aturan,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Jules Abraham Abast dalam keterangannya, Jumat (7/6/2024).

Lebih lanjut, Polda Jabar juga membuka hotline khusus dalam proses penyelidikan kasus pembunuhan Vina. Ini bertujuan untuk mengungkap kasus tersebut agar bisa menemukan titik terang.

“Masyarakat bisa menghubungi nomor 0822-1112-4007 apabila mengetahui informasu-informasi mengenai kasus pembunuhan itu. Dengan syarat memberikan identitas yang sesuai serta informasi yang dapat dipertanggungjawabkan, tentu akan kami lakukan analisis sehingga dapat dipertanggungjawabkan secara hukum,“ ujarnya.

Selain itu, Jules meminta kepada masyarakat agar memberikan informasi yang dapat dipertanggungjawabkan. Ini dilakukan demi menghormati keluarga korban.

“Saat ini sudah ada Kompolnas dan Komnas HAM yang ikut mengawasi proses penyidikan yang sedang berjalan. Kami minta masyarakat untuk menahan diri dari informasi yang belum benar adanya,” ujarnya.

Menurut Jules, hal tersebut sebagai salah satu langkah, menghargai keluarga korban pada kasus ini. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk mari bersama-sama menjaga dan menghargai para keluarga korban.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *