Pilkada di 35 Kabupaten/Kota, PPP Bakal Usung Bacalon

Tangerang – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bakal mengusung bakal calon kepala daerah di 35 kabupaten/kota pada Pilkada serentak 2024 nanti. Hal tersebut dibahas pada Rapimnas IX partai Kabah yang berlangsung di Tangerang.

“Ada 35 kabupaten/kota termasuk provinsi yang sudah memegang surat tugasnya untuk Pilkada nanti. Salah satunya di daerah Ambon, Bengkulu dan Kota Serang,” ujar Mardiono, Plt Ketua Umum PPP di Karawaci, Tangerang, Jumat (7/6/2024).

Mardiono menjelaskan, surat tersebut untuk para kader disetiap daerah yang ditunjuk sebagai alat untuk berkomunikasi politik dengan partai lain. Selain itu pihaknya berharap komunikasi dengan partai lain agar sejalan dengan visi dan misi yang sama PPP.

“Sepanjang platform serta visi misinya partai lain itu sejalan dengan apa yang menjadi prinsip dari PPP, itu jadi syarat utamanya. Atau minimal sedikit mirip dengan visi dan misi PPP,” ucapnya.

Menurut Mardiono, pihaknya pun telah mengantongi nama-nama yang bakal didukung untuk wilayah strategis. Seperti untuk Pilkada Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur dan Jawa Tengah.

“Sudah ada nama-nama, mungkin tiga sampai empat nama yang kita pertimbangkan. Yaitu di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengahndan Jawa Timur,” kata Mardiono.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *