Pilkada 2020, Polri Didesak untuk Jaga Netralitas

0
(0)

Jakarta: Ketua Komisi III DPR RI, Herman Hery mendesak, Polri menjaga netralitasnya menghadapi agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

“Saya meminta Kapolri untuk menjunjung tinggi netralitas dan menjaga integritas Polri dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020,” kata Herman, Kamis (1/10/2020).

Bila pun ada yang melanggar, Politisi PDI-Perjuangan ini bisa memberikan sanksi tegas. Mengingat, Pilkada sangat krusial, karena akan digelar saat pandemi virus corona.

Dan ancaman konflik sosial, lanjut Herman, di daerah kerap muncul. Karenanya, hal itu menjadi catatan utama yang menjadi prioritas.

“Beri sanksi terhadap anggota Polri yang melibatkan diri dalam kegiatan politik praktis yang mencoreng institusi Polri,” pungkasnya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Operasi Yustisi, Polisi Temukan Narkoba dan Granat

Thu Oct 1 , 2020
0 (0) Jakarta: Saat melakukan operasi Yustisi, anggota polisi yang sedang berada di kampung narkoba Kota Bambu Boncos, sempat dikira pengedar narkoba oleh beberapa pemuda yang ada di tempat tersebut. Wakapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat AKP Bahrun mengatakan dirinya sempat dimintai untuk menyerahkan narkoba kepada seorang remaja yang sebagai […]