by

Pesan Ojol Malah Ketawa, Warganet Liat Videonya Ada Yang Menangis

HarianNasional.Com, Jakarta – Seorang anak menceritakan momen kocak saat memesan ojek online atau ojol. Pasalnya, driver yang datang ternyata adalah bapaknya sendiri sampai membuat warganet meneteskan air mata.

Kejadian yang masuk konten FYP atau “For Your Page” ini dibagikan oleh akun TikTok @/luki.f. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 1,8 juta kali dan mendapatkan 250 ribu tanda suka.

“Cerita hari ini. Ketika pesen gojek dapet driver bapak sendiri,” tulis cowok ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (17/2/2022).

Dalam video, cowok ini berniat memesan ojol untuk pergi ke tempat potong rambut. Ia menunjukkan tangkapan layar pesanannya, di mana dirinya berniat berangkat dari rumahnya di daerah Kelurahan Balumbang Jaya ke tempat cukur rambut di Bogor.

Tangkapan layar itu juga menunjukkan foto driver ojol beserta dengan nomor motor yang dikendarainya. Foto itu langsung membuat cowok ini syok karena ternyata sang driver merupakan bapaknya sendiri.

Sang cowok langsung mengirim ke bapaknya lewat aplikasi ojol itu. Ia tertawa karena geli. Namun, bapaknya justru membalas dengan sopan sesuai prosedur karena belum menyadari kliennya adalah anaknya sendiri.

“Lah wkwkwk,” tulis sang anak.

“Titik jemput sudah sesuai, ya. Mohon ditunggu,” balas sang bapak.

“Iya pa,” balasnya geli.

Cowok ini lantas terheran-heran melihat bapaknya yang tidak menyadari namanya tertulis jelas di pesan tersebut.

“Bisa-bisanya gak sadar sama nama anak sendiri wkwkwkwk,” lanjut sang cowok.

Selang beberapa lama, driver ojol itu pun sampai ke titik jemput yang ternyata adalah rumahnya sendiri. Sang anak langsung tertawa ngakak saat melihat bapaknya perlahan menjemput dengan seragam ojol.

Sang bapak akhirnya menyadari sang klien ternyata anaknya sendiri. Situasi langka itu langsung membuatnya ikut tertawa bersama anaknya yang sudah ngakak sampai bengek.

Melalui video itu, cowok ini juga menceritakan fakta menyedihkan mengenai pekerjaan sang bapak. Ternyata, bapaknya belum mendapatkan orderan sejak pagi.

Alhasil, sang anak secara tidak sengaja telah memberikan rezeki pertama di hari itu untuk bapaknya.

“Tadi WhatsApp ke bokap baru dapet 1 dari pagi. Eh malah nyangkut orderan ke anaknya,” ungkap sang cowok.

Cowok ini sendiri masih terus tertawa terpingkal-pingkal. Ia benar-benar tidak menyangka dan menganggap situasi bapak menjadi driver ojolnya sangat lucu.

“Gue ketawa karena masih gak percaya aja dapetnya bokap sendiri. Kayak gemoy aja gitu. Seseneng ini bisa hibur bokap karena sepi orderan,” lanjutnya.

Sang cowok lantas keluar dari rumah dan membonceng bapaknya. Ia mengenakan helm ojol sambil terus tertawa saat bapaknya mengantar ke tukang cukur.

“Sehat terus Thanosku,” pungkasnya.

Sontak, video kocak antara bapak dan anak itu langsung ramai mendapatkan atensi warganet. Walau kejadian itu lucu, namun banyak warganet yang justru meneteskan air mata terharu melihat perjuangan sang bapak.

“Kok saya nangis, padahal yang bikin video TikTok nya ketawa. Terharu, sehat-sehat ya buat bapaknya,” ungkap warganet.

“Ongkosnya lebihin ya ngab. Drivernya spesial soalnya,” saran warganet.

“The real turun dari ojol cium tangan,” tulis warganet.

“Definisi anak bawa rezeki,” sahut warganet.

“Kayak secara gak langsung Tuhan mau bilang, ‘Anak itu rezeki orang tua’, gak sih?” komentar warganet.

“Cengeng banget, gini doang gue nangis. Padahal yang punya akun ketawa-tawa bikin videonya,” tambah yang lain.

Mau Tau Ini Videonya.

@luki.f

cerita hari ini.#fypシ #fyp @Gojek Indonesia #beranda

♬ Always – Gavin James

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.