Perusahaan Gula Pasir Jadi Sponsor Utama Formula E Jakarta

Jakarta – PT Jakarta Propertindo (JakPro) mengumumkan perusahaan gula pasir di Indonesia, yakni GulaVit menjadi sponsor utama ajang balap Formula E 2023 Jakarta.

President Director PT JakPro Iwan Takwin mengatakan, GulaVit menjadi sponsor berdasarkan skema business to business (B2B) yang dinilai akan membawa keuntungan bagi perusahaan.

“Tidak terbatas hanya pada peluang pemasaran untuk eksposur produk ke pasar lokal, tetapi juga ke pasar internasional. Kami sangat senang menyambut GulaVit sebagai sponsor utama untuk Jakarta E-Prix 2023,” kata Iwan di Jakarta, Selasa 30 Mei 2023.

Sementara itu, Ketua Panitia Formula E 2023 Ananda Mikola mengatakan, selain GulaVit, ada sejumlah perusahaan swasta yang ikut serta dalam pendanaan Jakarta E-Prik 2023 ini.

“Ada perbankan. Jadi sektor nya macem-macem, ada sektor produk makanan, ada satu grup holding,” ucap Ananda.

Menurut Ananda, panitia tidak bisa sembarangan melibatkan perusahaan untuk mendanai Jakarta E-Prix, karena memang ada sponsor yang sudah melekat di Formula E.

“Formula E ini ada batasan-batasan juga karena Formual E ini udah di sponsori oleh perbankan juga, itu ada Julius Baer, Bank International lah,” tandasnya.

Sebagai informasi, Jakarta kembali menjadi tuan rumah Formula E musim 2023/2024. Balapan akan berlangsung pada 3 dan 4 Juni 2023 di Jakarta E-Prix Circuit (JIC), Ancol, Jakarta Utara.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *