Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2024 Disiarkan Eksklusif di Aplikasi Vidio

Jakarta, – Kompetisi yang ditunggu para pecinta voli Tanah Air kembali hadir. Volleyball Nations League (VNL) 2024 akan hadir menyapa para volley lovers lewat Vidio sebagai platform OTT pemegang hak siar eksklusif seluruh pertandingan VNL untuk tahun 2024.

VNL 2024 akan berlangsung mulai pekan ini, 14 Mei hingga 1 Juli 2024. Tahun ini, Antalya, Turki menjadi lokasi pertama untuk babak penyisihan grup yang berlangsung selama tiga pekan untuk setiap sektor, putra dan putri. Selain Turki, ada delapan negara lainnya yang ditunjuk menjadi tuan rumah babak penyisihan grup VNL 2024, yakni Brazil, Kanada, Hongkong, Jepang, Makau, Filipina, Slovenia, dan Amerika Serikat.

Diawali dengan pertandingan voli putri dari dua negara yang gagal lolos ke putaran final di tahun 2023, yakni Bulgaria vs Belanda. Tidak jauh dari laga pembuka, VNL menyuguhkan big match antara sang juara tahun lalu, Polandia yang akan berhadapan dengan Italia pada Rabu (15/05). Laga ini diprediksi berlangsung panas mengingat kedua negara mempunyai motivasi besar untuk menuntaskan musim ini dengan hasil gemilang. Italia yang belum memastikan posisinya lolos ke Olimpiade Paris 2024 harus menampilkan usaha terbaiknya untuk menjadi bagian dari pesta olahraga terbesar dunia tersebut.

Setelah itu, persaingan panas akan berlanjut dengan laga Cina vs Korea Selatan. Tidak berhenti sampai sana, pada hari yang sama, VNL 2024 akan membuat Brasil yang langkahnya terhenti dengan dramatis di perempat final VNL 2023 berhadapan dengan Kanada, yang belum pernah merasakan babak putaran final sejak debutnya di tahun 2021. Dilihat dari panasnya match di pekan pertama, dipastikan VNL 2024 akan berlangsung sengit dan menyajikan banyak momen menarik bagi para pecinta voli.

“Vidio sebagai Home of Sports bagi penonton streaming Indonesia tentu tidak akan melewatkan momen VNL musim 2024 ini. Vidio percaya dengan kehadiran pertandingan VNL 2024 di aplikasi Vidio akan menambah kepuasan para penonton streaming di Indonesia, khususnya pecinta bola voli dalam mengakses berbagai hiburan olahraga terlengkap dengan kualitas HD dan pengalaman menonton tanpa lag.” Kata Eva Stephanie Kurnia, Senior Vice President Content Vidio.

Sajian tayangan VNL ini sudah termasuk dalam paket berlangganan Vidio Platinum yang dijual seharga Rp 39 ribu sebelum pajak atau Vidio Diamond yang dijual seharga Rp 59 ribu untuk versi mobile dan Rp 99 ribu untuk versi layar besar sebelum pajak. Pelanggan setia Vidio Platinum dan Diamond akan langsung dapat menonton tanpa biaya tambahan lagi.

Selain tayangan Voli pelanggan Vidio Platinum juga masih dapat menikmati sajian olahraga terlengkap lainnya seperti BRI Liga 1, Pegadaian Liga 2, Proliga, Livoli, dan IBL, maupun internasional sports seperti Champions League, Serie A, LaLiga, NBA, FA Cup, Ligue 1, dan liga terbaik lainnya. Pelanggan Diamond bahkan juga mendapatkan akses tambahan untuk menonton semua pertandingan Liga Inggris lengkap.

Tidak hanya tayangan olahraga, dengan langganan yang sama dan tanpa biaya tambahan, penonton juga akan dimanjakan dengan koleksi hiburan lengkap Vidio Original Series, Drama Korea, Hollywood, Anime, Kids, Bollywood, hingga Thailand dan hiburan Asia lainnya.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga dan hiburan seru lainnya sepuasnya.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *