by

Persib Bandung Datangkan Bomber Asal Brasil

Jakarta :Persib Bandung menambah satu penyerang asing mereka di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Bruno Cantanhede menjadi pilihan pelatih Persib Robert Rene Alberts.

Di yakini tim berjuluk Pangeran Biru, Castanhede akan menjadi duet David da Silva yang menakutkan bagi lawan-lawannya.

“Ya Bruno Cantanhede sudah resmi ke Persib. Kontraknya satu tahun dulu nanti dilihat kalau bagus bisa diperpanjang. Mudah-mudahan dia bisa membantu Persib lebih bagus,” kata komisaris Persib Umuh Muchtar dilansir rri.co.id dari laman resmi LIB, Minggu (19/12/2021)

Castanhede didatangkan Persib setelah tampil gemilang di Liga Vietnam. Dia membawa Ha Noi FC mempersembahkan gelar Vietnam Super Cup di awal musim 2021.

Umuh menegaskan, perekrutan pemain 28 tahun ini merupakan hasil dari evaluasi tim pelatih yang dibagikan kepada manajemen.

“Kita rekrut Bruno ini hasil evaluasi sama-sama manajemen dan tim pelatih kan. Kita lepas dua asing karena kurang memuaskan dan sekarang kita rekrut Bruno dan David da Silva,” tambahnya

Seperti diketahui sebelumnya, Persib melepas duo penyerangnya Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang tampil kurang memuaskan diputaran pertama BRI Liga 1 2021/2022.

Wander Luiz hanya mampu mencetak gol di tiga laga (6 gol). Sementara Geoffrey Castillion (3 gol).

Karena dinilai kurang maksimal sehingga pelatih kepala Persib Robert Rene Alberts meminta tambahan amunisi lini depan untuk merealisasikan target manajemen menjadi juara musim ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *