by

Pergerakan Orang di Bandara Dipantau Atasi Covid 19

Jambi: Pemerintah Kota Jambi terus mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Jambi meski kasusnya menurun. Salah satu langkah antisipasi dengan memantau pergerakan arus orang di Bandara Sultan Thaha Jambi menggunakan sistem E-HAC dan penggunaan aplikasi PeduliLindungi di pusat perbelanjaan dan tempat lainnya dengan menunjukkan vaksin dosis kedua.

“Sebab mobilitas dan konektivitas masyarakat dari berbagai daerah juga masih ada. Prinsipnya tetap prokes, kita juga tengah mengakselerasi vaksinasi,” ungkap Wakil Wali Kota Jambi Maulana, Selasa (11/1/2022).

Saat ini, dalam Inmendagri Nomor 2 Tahun 2022 tanggal 3 Januari 2022, telah diterbitkan, pada Jumat kemarin, Kota Jambi berada dalam kategori PPKM level 1.

Selain itu, kata dia, masyarakat juga diminta terus disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita berharap dengan kerja sama yang baik oleh semua pihak dan didukung dengan kesadaran masyarakat yang makin tumbuh untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, laju penularan dapat kita kendalikan dengan baik, sehingga pandemi ini segera dapat kita lalui,” tegasnya. (imr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *