Perampok Berpistol Gasak Uang Resepsionis Rp7 Juta

5
(2)

Ilustrasi

Kabupaten Tangerang: Perampok berpistol berinisial SD sempat menggasak uang resepsionis Hotel Fame, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, sebesar tujuh juta rupiah.

Dalam akainya, SD menodongkan senjatanya ke resepsionis Fame Hotel. “Tiba-tiba dia ke sini kirain mau check-in. Terus duduk di sofa sekitar 10 menit. Kemudian dia langsung ke resepsionis nodongin pistol,” ujar Asep, petugas kemanan Fame Hotel kepada rri.co.id, Jumat (30/10/2020) malam.

Saat itu, pelaku yang mengenakan jaket dan topi meminta sejumlah uang kepada resepsionis yang bertugas. Lantaran ketakutan, resepsionis itu pun dengan pasrah menyerahkan sejumlah uang kepada pelaku.

“Dikasih. Sekitar 7 jutaan. Sekitar segitulah (uang yang ada di kasir_Red). Resepsionis di sini memang menerima pembayaran juga,” terangnya.

Usai mendapatkan uang tersebut, pelaku pun langsung bergegas meninggalkan hotel. Pelaku menuju Giant supermarket yang letaknya bersebelahan untuk melarikan diri.

Pelaku yang panik pun langsung melepaskan seluruh pakaian yang ia kenakan di gudang supermarket tersebut.

Tak lama berselang, pelaku berhasil ditangkap warga, hingga sempat dikeroyok. Polisi yang sudah tiba di lokasi pun langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek Kelapa Dua.

Diberitakan sebelumnya, pelaku perampokan di Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (30/10/2020) sekitar pukul 19.40 berinisial SD.

Ternyata aksi pria berumur 40 tahun itu tidak satu lokasi, namun didua tempat berbeda.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ini Perjalanan Hukum Siti Fadillah Supari

Sat Oct 31 , 2020
5 (2) Jakarta: Setelah mendekam di penjara selama 4 tahun lamanya, Mantan Menteri Kesehatan Siti Fadillah Supari dinyatakan telah bebas murni. “Telah dibebaskan hari ini, Sabtu 31 Oktober 2020 warga binaan atas nama Dr. Dr. Hj. Siti Fadillah Supari,Sp.Jp, usia 69 tahun, setelah menjalani pidana empat tahun atas perkara korupsi,” […]