by

Pemkot Jakpus Layani Booster Kedua di Seluruh Faskes

Jakarta – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat menggelar pelayanan vaksinasi Covid-19 dosis keempat atau booster kedua di seluruh fasilitas kesehatannya. Hal itu disampaikan Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Pusat, Rismasari, Selasa (24/1/2023).

Menurut dia, masyarakat tampak sangat antusias untuk mendapatkan vaksin dosis keempat itu. “Yang pasti kami sudah membukanya di seluruh puskesmas di Jakarta Pusat,” ujar Rismasari.

Selain puskesmas, warga juga bisa datang langsung ke sentra vaksinasi di Lapangan Banteng. Rismasari juga mengatakan tidak ada syarat terbaru untuk mendapatkan vaksinasi.

“Syaratnya masih sama dengan awal munculnya Covid-19,” ucapnya. Yang paling utama adalah berbadan sehat, tidak ada keluhan, dan berusia di atas 18 tahun.

Rismasari menambahkan pihaknya menyediakan vaksin Pfizer dan Sinovac. “Kami mendapatkannya dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta yang disalurkan langsung ke fasilitas kesehatan,” ucapnya.

Warga Jakarta Pusat bernama Mega (38) mengaku sangat antusias mendapatkan vaksin booster kedua. Menurut dia, hal itu sangat bermanfaat karena memperkuat imunitas tubuh dari Covid-19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *