by

Pemimpin Korea Utara Setelah Kurus Lebih Tampan

Pyongyang—Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dikatakan terlihat lebih tampan setelah berhasil menurunkan 20 kilogram saat tampil di Rapat Komite Sentral ke-8 Partai Buruh Korea. Menurut Daily Star, kehadirannya dalam pertemuan tersebut merupakan penampilan Jong Un di depan publik untuk pertama kalinya sejak kematian pamannya, awal bulan ini.

Pertemuan tersebut membahas rencana para pemimpin negara itu untuk rakyat Korea Utara di tahun mendatang. Pertemuan yang berlangsung sejak Senin lalu itu melibatkan pimpinan senior pemerintah dan jenderal militer.

Rincian pertemuan tersebut tidak diungkapkan, tetapi menurut laporan CGTN News, pertemuan tersebut kemungkinan akan membahas situasi pangan yang ‘tegang’ di seluruh negeri dan strategi pembangunan jangka panjang untuk memecahkan masalah tersebut.Jong Un sebelumnya dikabarkan memiliki berat 140 kilogram dan tinggi 170 sentimeter.

Media resmi Korea Utara mengungkapkan bahwa pemimpin itu kehilangan berat badan karena bekerja keras untuk rakyat dan negara. Jong Un dikabarkan tidak mengalami gangguan kesehatan apapun meski menjalani diet selama empat bulan terakhir. (NE)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *