Pemilik Kos Langsung Kabur Saat Viral Warga Gerebek Aksi Kumpul Kebo 4 Pria 1 Wanita

Jakarta – Pemilik kos diketahui berhasil kabur dan meninggalkan anak kosnya sata penggerebekan terjadi.Hal tersebut disampaikan oleh Kasatpol PP Padang, Chandra, Minggu (16/6/2024), dikutip dari Kompas.com.

“Saat dilakukan penggerebekan oleh warga, pemilik kos kabur meninggalkan anak kosnya,” papar Kasatpol PP Padang, Chandra.

Kecurigaan warga bermula dari kehadiran empat orang pria dan satu orang wanita di sebuah kamar di dalam kos tersebut.

Dikatakan Chandra, sebelum digerebek, warga sudah mengintai terlebih dahulu aksi mereka dan akhirnya melakukan penggerebekan.

“Warga dan tokoh masyarakat setempat menemukan empat laki-laki dan satu perempuan dalam kamar. Mereka ini diduga kumpul kebo,” tutur Chandra.

Warga yang geram dengan kelakuan lima orang tersebut menghubungi Satpol PP untuk penindakan lebih lanjut.

“Menurut warga setempat, kos-kosan tersebut memang kos-kosan bebas,”

“Kelima orang tersebut kita beri pembinaan dan kita panggil keluarganya dan membuat surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatannya,”

“Jika kembali mengulangi perbuatannya, maka akan diberi sanksi sesuai aturan yang berlaku,” ucap dia.

Chandra mengimbau kepada seluruh pemilik kos agar lebih menjaga anak-anak kosnya, agar tidak berbuat yang tidak diinginkan.

“Kita mengimbau warga juga akrtif memantau dan menjaga lingkunganya dari kegiatan yang bisa menyebabkan terganggunya ketertiban dan keamanan,” pungkasnya.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *