Pembukaan Sektor Pariwisata Butuh Waktu Satu Bulan

0
(0)

Jakarta-Pembukaan kembali sektor pariwisata di daerah, dilakukan dengan rentang waktu beragam. Sebab persiapan pembukaan butuh waktu satu bulan sejak daerah dinyatakan aman dari corona.

“Bukan satu bulan dari sekarang ya, tapi satu bulan kurang lebih dari pada saat ditentukan daerah tersebut bisa dibuka,” kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama di Jakarta, Kamis (28/5).

Menurut dia, waktu persiapan juga tergantung dengan daerah terkait. Jika tak kunjung turun, maka sektor wisata tak akan dibuka.

“Tentunya itu menjadi salah satu tolok ukur kita juga,” kata dia.

Pemerintah bersiap membuka sektor pariwisata. Wishnutama diminta Presiden Jokowi memprogram wisata aman Covid-19.

“Termasuk menggencarkan promosi. Tapi tolong, ini di lapangannya diikuti protokol kesehatan dengan ketat,” kata Jokowi, Kamis, (28/5).(EP)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BI Sebut Siap Tingkatkan Remunerasi Bunga Rekening Pemerintah di Bank Sentral

Thu May 28 , 2020
0 (0) Jakarta – Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo, menegaskan pihak BI akan memberikan remunerasi bunga, atas rekening pemerintah yang disimpan di bank sentral. “Kami nego dengan Ibu Menteri Keuangan. Kami siap meningkatkan remunerasi tersebut sebagai wujud burden sharing,” ujar Perry, dalam media briefing, Kamis (28/5). Perry juga menyebutkan […]