by

Pemasok Sabu Nia-Ardi Bakrie Diburu

Jakarta: Polisi mendalami hasil pemeriksaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, dan mengejar pemasok narkoba berupa sabu.

Hosting Unlimited Indonesia

“Kami cek betul, termasuk pemasoknya dari mana, akan kami lakukan pengejaran, dari mana dia beli barang ini, tim bergerak di lapangan. Nanti perkembangan kasus ini akan kami sampaikan,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Yusri mengatakan, Nia Ramadhani mengaku telah mengonsumsi narkoba jenis sabu sejak empat hingga lima bulan yang lalu.

Nia Ramadhani dan juga suaminya Ardi Bakrie telah ditetapkan tersangka oleh pihak kepolisian terkait kasus penggunaan narkoba jenis sabu.

“Ketiganya sudah jadi tersangka dan masih kami dalami berapa lama yang bersangkutan memakai. Pengakuan awal 4-5 bulan,” kata Yusri.

Sebelumnya, polisi menangkap Nia Ramadhani dan sopirnya berinisial ZN di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7) kemarin sekitar pukul 15.00 WIB.

Setelah penangkapan, suami Nia yakni Ardi Bakrie mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat untuk menyerahkan diri sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam kasus ini, polisi turut menyita satu klip sabu dengan berat bruto 0.78 gram serta bong atau alat isap sabu.

“Atas perbuatannya itu, ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” kata Yusri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *