Pemain Timnas Indonesia, Delapan Pemain Persija Jakarta

Jakarta -Nama Pemenain Sepak bola Di panggil masuk daftar Timnas U-23 untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Delapan pemain Persija Jakarta resmi bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Seperti diketahui Piala Asia akan digelar di Solo, Jawa Tengah, pada 6-12 September 2023. Kedepalan pemain tersebut ialah Muhammad Akbar Arjunsyah, Rizky Ridho Ramadhani, Ilham Rio Fahmi, dan Muhammad Ferarri.

Berikutnya Muhammad Rayhan Hannan, Dony Tri Pamungkas, dan Witan Sulaeman. Satu nama lain dipanggil Timnas Senior, yaitu Aji Kusuma.

Direncanakan Skuad Garuda akan melakukan FIFA Match Day melawan Timnas Turkmenistan di Surabaya, Jumat (8/9/2023). Pelatih Persija, Thomas Doll, mendukung delapan pemain tersebut untuk membela Tim Merah Putih.

Macan Kemayoran akan 100 persen mendukung pemanggilan Timnas di periode karena Liga 1 2023/2024 sedang libur. Laga pekan ke-12 baru akan bergulir kembali, Minggu (17/9/2023)

“Tentu saja mereka bisa bergabung karena kami tidak mempunyai jadwal pertandingan hingga 17 September 2023. Jadi tidak ada masalah,” ujar Thomas.

Selanjutnya Silakan Baca Berita Kami Di GoogleNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *