by

Pelatih Borneo Kecewa Tampil Buruk

Jakarta: Pelatih Borneo FC Risto Vodakovic marah besar saat bermain hanya bermain imbang 1-1 kontra Persik Kediri, Sabtu (8/1/2022) lalu.

Arsitek asal Bosnia itu menilai laga yang berlangsung kemarin merupakan terburuk saat dia melatih Borneo FC.

“Saya menganggap ini performa terburuk kami selama saya memegang Borneo FC. Ada banyak kesalahan dan komunikasi yang tidak berjalan baik selama pertandingan,” ucap Risto Vodakovic dikutip RRI.co.id dari laman resmi LIB, Minggu (9/1/2022).

Wajar jika Risto menilai performa buruk itu kontra Persik. Sebab alih-alih meraih kemenangan dengan mudah, justru hampir kalah.

Tak diunggulkan, Persik justru mampu membuktikan keunggulan menit ke-31 melalui gol Youssef Ezzejjari. Beruntung Boaz Solossa menyamakan kedudukan di akhir pertandingan.

“Kami mendapat libur cukup lama sehingga banyak sentuhan yang hilang. Kami akan mengevaluasi lagi agar performa tim di laga selanjutnya bisa lebih baik,” imbuhnya.

Kekecewaan yang sama juga diutarakan Manajer Borneo FC Dandri Dauri. Dia menganggap hasil seri cukup merugikan karena potensi pencapaian sangat besar.

“Sayang sekali kami gagal menang. Tapi saya minta ini jadi pembelajaran agar di laga selanjutnya bisa mendapat hasil lebih baik. Saya juga berharap mental pemain tetap kehilangan kehilangan dua poin lawan Persik,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *