Pelaku Penusukan di Cafe Arwana Dibekuk

0
(0)

Banjarmasin : Dua orang pelaku penganiayaan di Cafe Arwana akhirnya dibekuk petugas gabungan Polresta Banjarmasin dan Polsek Banjarmasin Timur.

Pelaku pertama bernama, Muhammad Rahimin alias Imit Sipit (18) warga Jalan Kelayan A Gang Sidodadi Kecamatan Banjarmasin Selatan yang menusuk korban, dibekuk saat berada di kawasan Pasar Antasari Banjarmasin, Jumat (26/6/2020) sore.

Dari pengembangan Polisi kepada Muhammad Rahimin, akhirnya pelaku kedua Rizki Barbera (20) juga berhasi ditangkap, Jumat (26/6/2020) malam.

Kasatreskrim Polresta Banjarmasin, AKP Alfian Tri Permadi menyampaikan motif kejadian bermula saat pelaku dan korban bersama rekan-rekannya sedang nongkrong di Cafe tersebut, Sabtu (13/6/2020) malam sekitar pukul 22.00 Wita.

Waktu itu, mereka sama sama sedang antre pesanan, lalu remot yang dipegang korban untuk memesan makan terjatuh karena disenggol oleh salah satu pelaku dan sempat meminta maaf, namun korban tidak terima hingga terjadi cekcok.

“Salah satu pelaku sempat memukul korban hingga terjatuh di selokan. Saat hendak lari keluar, korban akhirnya ditusuk dibagian perut sebelah kiri oleh MR,” terang AKP Alfian.

Korban yang mengalami luka serius akibat luka tusuk, beruntung cepat dilarikan kerumah sakit Ansari Saleh hingga bisa tertolong.

Sementara itu Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Susilo mengaku bersyukur atas terungkapnya kasus ini. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Satreskrim Polresta Banjarmasin yang telah melakukan back up hingga pelaku akhirnya dapat diringkus.

Kapolsek menambahkan, bahwa motif penusukan hanya karena tersinggung hingga terjadi kesalahpahaman di cafe tersebut.

“Pelaku saat kejadian juga mengaku dalam pengaruh alkohol,” ujarnya.

Sementara dua pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman 5 tahun penjara.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mega Perintahkan Kader PDIP Rapatkan Barisan

Sat Jun 27 , 2020
0 (0) Jakarta – Seluruh pimpinan DPP PDIP mengaum menunjukan jatidirinya. Ketua Umum PDIP Megawati, malah mengeluarkan surat perintah kepada kader dan simpatisan PDIP untuk rapat barisan. Perintah Megawati ini dikeluarkan satu hari setelah bendera PDIP dibakar massa yang ikut unjuk rasa menentang RUU HIP di Gedung DPR -RI Senayan […]